Monday, December 31, 2012

TIM YANG SOLID

TIM YANG SOLID

disemester 5 saya kedapatan tugas praktek dari lab mikroprosesor dimana tugas tersebut di kejakan dalam bentuk kelompok. kebetulan saya dapat proyek automatik roof dalam tugas tersebut memiliki 4 orang dalam setiap kelompoknya dan beruntung saya di kelompok ini karena kami seperti merasa ini merupakan tim yang solid dan kompak.

tapi ternyata disaat saya kira ini merupakan tim yang kompak ternyata masih ada beberapa kekurangan semisal ada satu orang dari kelompok kami yang rumahnya jauh.kami merasa malas akan kesana ditambah lagi akan cuaca yang mana pada saat itu cuaca mendung dan tidak bersahabat yah akhirnya kami orang yang bertiga memutuskan utuk tidak jadi pergi.

kemudian pada saat yang bersamaan dalam pikir saya "terus saya ngapain" eh ternyata ada seorang dari kelompok kami yang pada saat itu mengajak untuk bermain video game.maka karena saya uga suka bermain video game maka saya ikut juga .dan akhirnya tugas kami  yang pada hari itu tidak jadi kami kerjakan

esoknya saya menunggu sms tetapi tidak ada suara dering telepon dari hp saya ,kemudain saya berpikir apakah hari ini tidak jadi lagi.kemudain saya coba sms pada teman saya yang rumah nya tidak terlalu jauh ,dan katanya yaudah ayo kita kerjain alhasil saya juga mengajak teman saya yang kemaren tidak jadi datang kerumahnya dan karena jauh ya sudah teman saya yang rumahnya tidak terlalu jauh dari rumah saya berkata"yaudah gaapa kalo dia ga dateng lagian juga rumahnya jauh kasian", setelah itu baru dimulailah tugas kami yang di kerjakan dengan 3 orang.

barulah esoknya lagi kami kekampus untuk melakukan konsul dan pada akhirnya anggota kami yang ke empat yang rumahnya paling jauh dari kami bertiga lah yang membantu megerjakan programnya dan setelah selesai ternyata alat kami berhasil dan dalam fase grup proyek automatik roof tim kami lah yang pertama kali  berhasil dan mngumpulkanya sekian dari cerita saya dan mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang dan maaf kalo ceritanya saya percepat terima kasih


No comments:

Post a Comment