Thursday, April 26, 2012

Mesin Minuman Kaleng


Mesin minuman otomatis ini dapat memudahkan para konsumen, dikarenakan konsumen tidak perlu lagi repot-repot penjual untuk membeli minuman, hanya dengan mesin minuman otomatis ini, konsumen dapat dengan mudah membeli minuman dengan nyaman. Mesin ini di lengkapi dengan teknologi panel control , sehingga para konsumen ini dapat memilih dlu melalui panel control. 
1.FaktorPsikologis Sudah jelas adanya mesin minuman ini dapat mempermudah, sehingga konsumen tidak perlu repot dan stres untuk antrean beli secara langsung. System panel control yang diperoleh juga tidak menyulitkan pemakai, dikarenakan sudah menggunakan instuksi system user friendly, yang sangat mudah digunakan oleh berbagai kalangan. 
2.FaktorErgonomis Mesin ini menggunakan 2 bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris, sebagai bahasa international,sehingga dapat mempermudah dalam penggunaan. 
3.InteligensiBuatan dengan mengandalkan panel control dan cai card, mesin ini dapat dengan mudah digunakan,Mesin ini menggunakan kartu langganan atau koin untuk pembayaran 
4.TeknikPenulisan Teknis penulisan dalam programmingnya cukup simpel, sehingga user dapat dengan mudah meng-akses menu 
5.Multimedia terdapat multimedia pada program ini, instruksi pada cara pemesanan dan pembelian. 6.RPL(Rekayasa Perangkat Lunak), RPK(Rekayasa Perangkat Keras) dan Keamanan Program dan mesin ini didesain dengan baik, aman (secure), nyaman digunakan. Sandhy Swanadana KB05 29110588

No comments:

Post a Comment