Friday, November 9, 2012

menganalisa artikel


Pengunjung Rela Antri untuk Dapatkan Helm Murah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan orang rela mengantri untuk mendapatkan helm murah di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Panitia JMCS 2012 memang mengadakan bazar helm murah dalam pameran sepeda motor terbesar di Indonesia itu. 

Dari pantauan Tribun, pengunjung cukup antusias mengantri didepan counter yang telah disediakan. Bahkan mereka rela antri sejak lama untuk mendapatkan helm murah tersebut. 

Ade satu diantara pengunjung yang rela antri untuk mendapatkan helm. Warga asal Grogol ini rela datang lebih awal untuk membeli helm murah tersebut. "Saya datang sejak pukul 12.00 WIB," kata Ade kepada Tribun, Rabu (31/10/2012). 

Menurut dia, harga yang murah menjadi motivasi dirinya untuk membeli helm di bazar helm murah. "Nggak apa-apa ngantri, yang penting bisa harganya jauh lebih murah," katanya. 

Panitia memang membanderol harga helm dengan cukup rendah dibanding harga awal helm tersebut. Helm yang semula seharga Rp 285.000 dijual dengan harga Rp 149.900. 

Program ini berlangsung selama penyelenggaraan JMCS 2012. Setiap hari akan ada 300 helm yang akan dijual dalam Bazar Helm Murah. 

Bazar helm murah tersebut akan di gelar dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama pada pukul 11.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 14.00 WIB. Masing-masing sesi akan menjual 150 unit helm.(*)

No comments:

Post a Comment